MUSYAWARAH RENCANA PEMBANGUNAN (MUSRENBANG) KELURAHAN KUTOWINANGUN LOR

Musyawarah Rencana Pembangunan atau yang lebih dikenal dengan singkatan MUSRENBANG tingkat Kelurahan diadakan pada setiap tahun, MUSRENBANG biasanya dilakukan pada awal tahun untuk merencanakan kegiatan tahun selanjutnya, jadi pada tahun 2020 ini, MUSRENBANG merencanakan untuk kegiatan 2021.

Sebelum MUSRENBANG Kelurahan Kutowinangun Lor ini dilangsungkan, Ketua-ketua RW terlebih dahulu mengusulkan kegiatan yang akan dilakukan pada Tahun 2021, baik kegiatan fisik atau pun non-fisik. Usulan kegiatan diurutkan berdasarkan skala prioritas menurut masing-masing RW.

Kegiatan MUSRENBANG Kelurahan Kutowinangun Lor ini dilangsungkan pada hari Kamis, 29 Januari 2020 pada pukul 13.00. Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 75 orang peserta. Kegiatan dimulai dengan susunan acara yaitu menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya, dilanjutkan doa berikutnya adalah Sambutan Selamat Datang oleh Lurah Kutowinangun Lor yaitu Bapak Yaroyi, SE., MM. Kemudian dilanjutkan dengan Pembukaan oleh Camat Tingkir yaitu Bapak Saifudin, S.Ag. Setelah dibuka, selanjutnya diisi dengan paparan materi oleh Bapak Adi dari Bappeda, setelah paparan, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan menampilkan semua usulan kegiatan tahun 2021 dengan moderator Bapak Drs. Daniel Darwanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *